Download CV

Blog

.The Blog
Project /
Filter Instagram : Fauza Aulia – Yang Mesti Harus Dicoba

Halo teman-teman Semua, hari ini aku mau membagikan sedikit karya Filter Instagram yang mungkin bisa kamu gunakan untuk iseng2 aja. Semoga menghibur deh hehe 😁. Jadi sampai saat ini aku sudah membuat 2 filter instagram. yang pertama namanya hideyes dan yang kedua faceunnes. Previewnya…

BAB1, Ceritaku2020 /
[Ceritaku2020] Bab1 page 20/366 : Mengingat kembali ditahun 2019

Sekarang memang sudah tahun 2020. Tapi tidak ada salahnya kita kembali menengok sejenak kebelakang untuk mengingat kembali sejarah ditahun 2019. Sangat banyak sekali pengalaman yang di dapat. Mulai dari yang sedih hingga senang. kecewa ke bahagia, My Rewind 2019 [ceritaku2019] Berikut sedikit dokumentasi sejarah…

BAB1, Ceritaku2020 /
[Ceritaku2020] Bab1 page 12/366 : Menggunakan Emoji Windows di Semua Aplikasi

Sekarang tanggal 12/01/2020. Maaf, beberapa hari kemarin aku tidak upload ceritaku2020. Karena beberapa hari terakhir ini aku diperpadat oleh pkl dan sebenarnya tidak ada cerita yang begitu menarik untuk aku ceritakan. Namun bisa jadi juga emang ada yang aku private dan belum bisa aku…

BAB1, Ceritaku2020 /
[Ceritaku2020] Bab1 page 4/366 : Belajar untuk Meng-Upgrade Skill

04/01/2020. Tidak dapat dipungkiri bahwa sesungguhnya kita tidak dapat mengelak dari bertumbuh dewasa. Tidak hanya dewasa pada umurnya. Melainkan juga pikiran dan sikapnya. Sering kali aku bertanya pada diriku sendiri. Apakah aku cukup dewasa untuk berjalan dan berlari dengan kaki sendiri? Apakah aku cukup…

BAB1, Ceritaku2020 /
[Ceritaku2020] BAB1 Page 3/366 : Nonton NKCTHI bersama Adel

Sebelum membaca cerita berikut coba deh sambil putar lagu berikut Sepulang sholat jum’at (03/01/2020), aku kembali ke tempat pkl. Ketika aku buka Hp, eh ada pesan dari Adel yang menanyakan “Ak dh nntn nkcthi blm?”. Tumben ni anak nanyain gini. Aku pikir bakalan ngajakin…

BAB1, Ceritaku2020 /
[Ceritaku2020] BAB 1 page 2/366 : Hari Pertama PKL di AzuraLabs

Hari ini merupakan hari kedua dibulan Januari 2020, yang sekaligus merupakan hari pertama ku secara resmi masuk PKL (Praktek Kerja Lapangan). Sebelumnya sih udah pernah sekali dua kali main ke kantor tempat aku pkl. Oh iya, btw tempat pkl aku ini bernama AzuraLabs. Bagi…

1 2 3 4 6